Terdengar Penanganan Covid-19 Terbaik Se-Cilangkap, RW 04 Cilangkap di Berikan Piagam Penghargaan DPD RI dari Fahira Idris.

Terdengar Penanganan Covid-19 Terbaik Se-Cilangkap, RW 04 Cilangkap di Berikan Piagam Penghargaan DPD RI dari Fahira Idris.

Terdengar Penanganan Covid-19 Terbaik Se-Cilangkap, RW 04 Cilangkap di Berikan Piagam Penghargaan DPD RI dari Fahira Idris.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta berkunjung ke RW 04 Cilangkap Cipayung Jakarta Timur. Kegiatan Kunjungan Fahira Idris hadir bersama Lurah Cilangkap Natsir Sugiar dan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta H. Karyatin Subiyantoro.

Ibu Fahira Idris hadir memberikan langsung Piagam Penghargaan DPD RI kepada Para Dasawisma, Jumantik, PKK, FKDM, LMK, Semua RT dan RW 04 yang terdengar sebagai yang terbaik Se-Cilangkap dalam penanganan Pandemi Covid-19. Kegiatan berlangsung di halaman rumah Lingkungan RT 02 RW 04 Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (14/01/2022).
.
Hadir LMK RW 04 Endang Astuti S.Sos, Ketua Rw 04 Matzen, serta Wanhat Bang Japar Jaktim H. Karyatin Subiyantoro yang juga Anggota DPRD DKI dari partai PKS, Lurah Cilangkap Natsir Sugiar, Komandan Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy,SH dan Komandan Japar Kecamatan Cipayung Bang Yusuf Effendi atau Bang Ipen serta Dandatgaswil Bang Hasan bersama Srikandi dan Satgas Bang Japar Cilangkap Cipayung Jakarta Timur.
.
Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris memberikan sambutannya terkait pemberian piagam penghargaan kepada pengurus dan jajaran RW 04 Cilangkap.
.
“Alhamdulillah sekarang saya sangat berbahagia bisa bertemu dengan sahabat saya, Bapak H. Karyatin Subiyantoro Anggota DPRD DKI Jakarta yang sangat luar biasa yang sangat aktif selalu turun ke masyarakat, saya juga sangat bahagia bisa bertemu lurah yang sangat luar biasa, dimana kinerjanya tidak diragukan lagi hari ini, saya sengaja datang untuk memberikan piagam penghargaan DPD RI atas nama lembaga negara DPD RI, saya memberikan kepada teman-teman yang menurut saya pantas mendapatkan piagam penghargaan DPD RI atas kinerjanya selama ini, sebagai garda terdepan selama masa pandemi, mereka semuanya adalah garda terdepan kita, ini kalau dilihat, mungkin kalau tanpa mereka kita tidak bisa mengendalikan covid-19 di DKI Jakarta dengan baik seperti ini, kita sudah bisa mengendalikan, alhamdulillah di tahun 2022, sudah semakin melandai, walaupun harus tetap waspada adanya varian omirom, mudah-mudahan warga Cilangkap Cipayung Jakarta Timur tetap disiplin mengunakan masker tetep, tetap menerapkan prokes dan mudah-mudahan kita tetap bertahan untuk melawan pandemi covid-19 ”tutur Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Hari ini juga kami berikan Atribut Seragam Bang Japar kepada Dewan Penasehat Bang Japar Jakarta Timur Bapak H. Karyatin Subiyantoro berupa Kemeja dan Topi Bang Japar, semoga semakin berkah dan semangat membangun Kampung yang Aman, Tentram dan Kondusif bersama Bang Japar.
.
Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi PKS H. Karyatin Subiyantoro memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Bang Japar yang juga Anggota DPD RI Ibu Fahira Idris, yang hari ini telah memberikan apresiasi atas kerja dan kinerja terbaik warga, dan dihadiri oleh Lurah Cilangkap, selama dalam penanggulangan Covid 19.
.
“Terima kasih Ibu Fahira Idris hari ini diberikan seragam Bang Japar dan Piagam Penghargaan kepada Para Pejuang Pandemi Covid-19, semoga Ibu Fahira Idris dan Bang Japar terus diberikan kekuatan, kesehatan dan keberkahan dalam membesarkan organisasi Bang Japar untuk ummat”, ujar Bapak H. Karyatin Subiyantoro dalam keterangannya.
.
Natsir Sugiar Sebagai Lurah Cilangkap Cipayung Jakarta Timur juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada Fahira Idris Anggota DPD RI dan sebagai Ketua Umum Bang Japar dan juga kepada Anggota DPRD DKI Jakarta Bapak H. Karyatin Subiyantoro.
.
“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan kepada keduanya, waktu kita melaksanakan vaksin yang pertama yang kedua dukungan semua pihak terutama dari Bang Japar sangat luar biasa, sebagai Lurah saya memberikan Apresiasi, semoga Cilangkap kedepan biar lebih baik lebih sehat.” tutup Natsir Sugiar dalam keterangannya.
.
Kegiatan dilanjutkan dengan Proling di Kelurahan Cilangkap bersama Dasawisma, Jumantik, Puskesmas, PKK, RT, RW dan Kelurahan Cilangkap Cipayung Jakarta Timur.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply