Fahira Idris Ziarah Ke Makam Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah sekaligus Memberikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Keluarga Besar KH. Hasbiyallah.

Fahira Idris Ziarah Ke Makam Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah sekaligus Memberikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Keluarga Besar KH. Hasbiyallah.

Fahira Idris Ziarah Ke Makam Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah sekaligus Memberikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Keluarga Besar KH. Hasbiyallah.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar hari ini (26/01) hadir dan mendoakan Alm. Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah Putra dari Alm. Guru besar KH. Hasbiyallah Pemilik Al Wathoniyah Pusat di Pemakaman Jl. Swadaya PLN RT 013/01, Kelurahan Jatinegara, Cakung Jakarta Timur.
.
Kehadiran Fahira Idris bersama dengan Danwil Jaktim Musa Marasabessy, Divisi Hukum Karunia Fitriadi, Divisi UMKM Bang Marwan, Divisi Srikandi Mpok Luna dan Mpok Romlah, Divisi OKK Bang Andi, dan Wanhat Jaktim Bang H. Ferhansyah beserta jajaran Pengurus Komwil. Dari Komcam yang hadir Bang M. Subur Dancam Duren Sawit, Dancam Pulogadung Bang Nana Ulana, serta Perwakilan Komcam lainnya. Hadir Sekhan Komhan Jatinegara Bang Awi beserta Bang Japar Komhan Jatinegara dan Komhan lainnya. Kemudian yang hadir, terlihat juga Satgas dan Srikandi Bang Japar Jakarta Timur hadir menemani Ibu Ketum Bang Japar. Dari Keluarga hadir kakaknya Kiyai Kalimullah Hasbiyallah beserta rombongan jamaah pengajian yang dipimpinnya.
.
Kiyai Kalimullah Hasbiyallah memimpin Tahlil dan Doa untuk Alm. Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah yang di ikuti oleh seluruh hadirin dari Bang Japar.
.
“Alm ini orang baek, rajin ngaji, sama orang baek, dan alhamdulillah, kami keluarganya melepasnya dengan baik. Sekarang, kita doakan, agar Surga sebagai balasan kebaikannya. Amin”, ujarnya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar terlihat kehilangan sosok Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah, beliau tiap Senin malam bersama Bang Japar Jatinegara latihan silat, Kamis malam Pimpin Yasim Tahlil. “Kita teruskan perjuangan Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah ya abang dan mpok semuanya”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Kemudian Kiyai Kalimullah Hasbiyallah mengajak Ibu Fahira Idris mampir ke Yayasan Al Wathoniyah Pusat bertemu Ketua Yayasan Ibu Huriah, ini kunjungan kedua ibu Fahira Idris yang sebelumnya 2013 pernah mengunjungi Yayasan sebelum jadi Anggota DPD RI.
.
Fahira Idris sampaikan, nanti kita atur pertemuan selanjutnya bersama Bapak/Ibu Guru dan Pengurus Yayasan Al Wathoniyah Pusat untuk menyerahkan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Para Guru dan Pengurus yayasan.
.
“Terima kasih kepada Bang Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jaktim, atas inisiatifnya membuat Ziarah Kubur untuk alm. Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah, karena pada saat alm wafat, saya minta maaf belum sempat hadir, sampaikan salam saya untuk Istri dan Anak2nya, semoga terus sabar dan istiqomah yang terbaik”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya.
.
Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Komwil Jaktim mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris beserta seluruh Bang Japar Jaktim yang telah hadir bersama-sama mendoakan alm. Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah. Semoga doa kita semuanya di kabulkan Allah SWT, dan Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah mendapatkan Surga-Nya Allah SWT. Amin.
.
Bang Karunia Fitriadi Kepala Divisi Hukum Bang Japar Komwil Jaktim mengungkapkan sangat kehilangan alm. Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah, beliau adalah guru kami, sahabat kami, teman kami, seperjuangan kami, selamat jalan Ustadz Choirullah Bin KH. Hasbiyallah, kami akan melanjutkan perjuanganmu. Amin.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply