Fahira Idris hadiri Harlah PPP Ke-49 dan Ikut Istighosah Untuk Mendoakan (alm) Bang H. Lulung di Kantor DPW PPP DKI Jakarta.

Fahira Idris hadiri Harlah PPP Ke-49 dan Ikut Istighosah Untuk Mendoakan (alm) Bang H. Lulung di Kantor DPW PPP DKI Jakarta.

Fahira Idris hadiri Harlah PPP Ke-49 dan Ikut Istighosah Untuk Mendoakan (alm) Bang H. Lulung di Kantor DPW PPP DKI Jakarta.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hari ini (30/1) menghadiri undangan Harlah PPP Ke-49 Tahun dan Doa Bersama untuk (alm) Bang H. Lulung yang berlokasi di Halaman Kantor DPW PPP DKI Jakarta Jl. I. Gusti Ngurah Rai, Buara 2, RT 10 / 13, Klender Duren Sawit Jakarta Timur.
.
Hadir dalam Kegiatan Harlah PPP Ke-49 Tahun dan Doa Bersama untuk (alm) Bang H. Lulung diantaranya Sesepuh PPP, mantan Wapres RI Hamzah Haz (mantan Ketum PPP periode 1998-2007), Wakil Ketua MPR RI yang juga Waketum DPP PPP Bapak Asrul Sani, Wakil Menteri Agama,
Bapak KH. Zainut Tauhid Sa’adi, Sekjen PPP Bapak Arwani Thomafi, Ketua DPP PPP Habib Farhan Al-Amri Beserta seluruh Pengurus Pusat PPP, hadir juga putra almarhum Guruh Tirta Lunggana dan Hawali Mughni Lunggana serta kerabat Haji Lulung yang juga Plt Ketua Umum Bamus Betawi H. Riano P Ahmad, Ketua MUI DKI, KH. Munahar Muchtar. Sekretaris DPW PPP Jakarta,
Bp. H. Najmi Mumtaza Rabbany Beserta seluruh Pengurus DPW PPP DKI Jakarta, Para Ketua PPP tingkat Kota/Kab, Kecamatan, Kelurahan, Se DKI Jakarta, Para sayap Partai PPP. Sejumlah ulama, kyai dan habaib juga tampak hadir mengikuti istighosah. Mereka adalah ulama dan habaib yang selama ini cukup dekat dengan Alm. Haji Lulung, antara lain, Habib Hud Al-Attas, Habib Ali A-Habsyi (Kwitang), Habib Idrus Jamalullail, KH. Maulana Kamal Yusuf, KH. Munawir Aseli, KH. Mahfudz Asirun, KH. Lutfhi Zawawi, KH. Noershofa Thohir, dan KH. Nurfadhillah Yusuf (Ustad Tile).
.
Fahira Idris Anggota DPD RI mengucapkan Selamat dan Sukses untuk PPP sudah memasukin usia Ke-49 Tahun, semoga semangat yang dibawa (alm) Bang Haji Lulung untuk membesarkan Partai PPP terus dibangun, komunikasi dengan para Ulama diteruskan, agar kembali PPP berjaya di DKI Jakarta.
.
“Saya hari ini sangat berbahagia, bisa bersilaturahim dengan para Pengurus PPP ditingkat Provinsi DKI Jakarta, Kota/Kabupaten di Jakarta serta tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Kami, siap bersinergi dan kolaborasi bersama-sama, karena di PPP banyak saudara saya yang dahulu sama-sama berjuang di Parlemen. Saya yakin, PPP DKI Jakarta yang hari ini, diisi banyak anak-anak muda, saya yakin PPP makin di cintai dan disenangi kaum Muda, Para Ulama dan Seluruh Masyarakat DKI Jakarta. Teruslah bergerak, selamat kembali kerumah besar umat Islam. Terima kasih juga kepada Ketua Panitia Bang Belly Bilalusalam yang sangat bagus menyiapkan acaranya, berlangsung Khidmat, Prokesnya baik, pengaturan acaranya baik, para kiyai dan ulama mendapatkan tempat terbaik, luar biasa, bangga dan terima kasih, acara super keren”, Ujar Fahira Idris dilokasi DPW PPP DKI Jakarta.
.
Anak Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana saat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PPP atas terselenggaranya kegiatan Istighosah dan doa bersama untuk almarhum Abraham Lunggana yang di akhir usianya menjabat sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta.
.
Dalam kesempatan tersebut, Guruh turut mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir dalam kegiatan itu menjadi pemimpin Indonesia mendatang.
.
“Selamat datang kepada Gubernur Indonesia, semoga menjadi Presiden Indonesia,” kata Guruh dari atas panggung.
.
Pernyataan anggota Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta itu langsung disambut teriakan amien dari ratusan kader PPP yang hadir.
.
Menurut Guruh, saat putaran kedua Pilkada DKI 2017, Haji Lulung yang mengkomandani PPP DKI secara bulat mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
.
“Semoga ke depan pemimpin yang kita banggakan bisa memimpin Indonesia lebih baik,” kata Guruh.
.
Kegiatan berlangsung Khidmat dan dimulai dengan Pembacaan Sholawat dan Dzikir untuk (alm) Bang Haji Lulung, agar mendapatkan tempat terbaik dan Husnul khatimah. Amin. Al Fatihah.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply