Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Pelatih Diklat STI Tingkat Pratama di GOR Otista Jatinegara Jaktim
Maret 9, 2022 197 Views

Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Pelatih Diklat STI Tingkat Pratama di GOR Otista Jatinegara Jaktim

Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Pelatih Diklat STI Tingkat Pratama di GOR Otista Jatinegara Jaktim
.
Jakarta – Senam Tera Indonesia Tingkat Provinsi DKI Jakarta hari ini melakukan Pendidikan dan Pelatihan Pelatih STI Tingkat Pratama yang dilakukan di GOR Otista Jatinegara Jakarta Timur.
.
Kegiatan yang di hadiri Perwakilan Pengurus Nasional STI Bapak Erman Suherman, Ketua Pengurus STI DKI Jakarta Ibu Fahira Idris beserta jajarannya, Kemudian hadir Ketua STI Tingkat Kota Jaktim Sudarminto,SE, Tingkat Jaksel Nurdin, Tingkat Jakpus Dra. Mariana,MM yang diwakili, Tingkat Jakbar Ir. Fauzi Gany,MM beserta Ibu Fauzi dan Tingkat Jakut Plt. Yaya yang diwakili. Hadir juga Para Peraga dan Para Penatar yang akan menduplikasi kepada para Peserta Diklat untuk menjadi Pelatih STI dimasa mendatang.
.
Fahira Idris Ketua STI Pengurus Tingkat Provinsi DKI Jakarta menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada semua pihak dari Pengurus Nasional, Pengurus Provinsi DKI Jakarta, para Ketua STI Tingkat Wilayah, seluruh jajaran Panitia Diklat dan Semua Peserta Diklat tingkat Pratama STI DKI Jakarta.
.
“Hari ini, saya berikan langsung piagam penghargaan DPD RI kepada para Pelatih Diklat Pratama STI DKI Jakarta, semoga menjadi semangat dan motivasi untuk terus memperbesar STI di DKI Jakarta”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Fahira Idris melanjutkan, untuk besoknya Para Terawati Peserta Diklat Tingkat Pratama akan diajarkan semua Teori organisasi, teori Imajinasi dan Manfaat, kemudian ada Ujian Praktek dan Evaluasi Irama dan Gerak STI, agar kedepan Para Peserta Diklat menjadi Pelatih yang siap untuk ditugaskan di Ranting, Sasana, Tingkat Kota dan Tingkat Provinsi DKI Jakarta.
.
“Alhamdulillah, setelah Diklat Pelatih STI Tingkat Pratama kali ini, kita akan buat terus kedepannya untuk Tingkat Pratama Gelombang Ke-2, Ke-3 dan seterusnya, agar kita di DKI Jakarta tidak kekurangan Pelatih yang handal dan kita akan terus memasyarakatkan Senam Tera Indonesia di DKI Jakarta. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, hari ini Resmi di buka Diklat STI Tingkat Pratama di DKI Jakarta, sukses terus dan sehat terus untuk semua Peserta Diklat STI”, ujar Fahira Idris.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply