Fahira Idris dan Bang Japar Potong 5 Sapi, 8 Kambing, dan 9 Domba Pada Idul Adha Tahun 2022.

Fahira Idris dan Bang Japar Potong 5 Sapi, 8 Kambing, dan 9 Domba Pada Idul Adha Tahun 2022.

Fahira Idris dan Bang Japar Potong 5 Sapi, 8 Kambing, dan 9 Domba Pada Idul Adha Tahun 2022.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta bersama Organisasi Bang Japar melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban pada Senin (11/7) di Markas Komando Pusat Bang Japar di Jl. H. Saabun Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut adalah puncak Perayaan Idul Adha Tahun 2022 yang disaksikan bersama-sama Perwakilan Pengurus Mako Pusat, Pengurus Komando di Wilayah, Pengurus Pusat MTDS Darul Furqan bersama Satgas dan Srikandi Bang Japar yang tahun ini bertugas sebagai Panitia Idul Adha.
.
Fahira Idris membuka kegiatan bersama-sama kali ini dengan bersyukur dan ucapkan Alhamdulillah, atas nikmat yang baik dan banyak untuk Idul Adha Tahun 2022 kali.
.
“Alhamdulillah, bersyukur pada Allah SWT, sahabat-sahabat saya tahun ini menitipkan hewan Qurban untuk didistribusikan kepada warga DKI Jakarta di 5 Kota dari Jakpus, Jaksel, Jaktim, Jakbar, Jakut dan 1 Kabupaten di Pulau Seribu, serta di Cianjur Jawa Barat. Terima kasih kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Mas Anies Baswedan yang tahun ini berqurban Sapi khusus di Bang Japar, Kemudian para sahabat Fahira Idris yang berqurban Sapi dari Keluarga Besar PT. Bank DKI, PT. Transportasi Jakarta, Perumda Pembangunan Sarana Jaya, dan Bapak Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Bang Sandiaga Uno. Kemudian yang ikut berqurban Domba diantaranya Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Timur Hb. Muhammad Zuhdi Bin Kamil Shahab, Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta H. Rustam Effendi, dan Keluarga Besar PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk berqurban 2 Ekor Domba. Kemudian Ibu Fahira Idris juga menitipkan Hewan Qurban 1 Ekor Kambing kepada PP Parmusi, serta 12 Hewan Qurban di distribusikan Ibu Fahira Idris kemasing-masing wilayah mengingat Jakarta masih pandemi covid-19”, tutur Fahira Idris dalam keterangannya.
.
Fahira Idris menyampaikan rasa terima kasih serta mengucapkan selamat Idul Adha di tahun 2022, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ibadah kita untuk berqurban ditahun ini diberikan ganjaran kebaikan oleh Allah SWT, dan para Pengqurban yang menitipkan kepada Bang Japar semoga diberikan kesehatan, kekuatan, kebaikan, perusahaannya menjadi berkah, cita-citanya dikabulkan Allah SWT, serta semua amalan kebaikannya diterima oleh Allah SWT.
.
Kegiatan berjalan lancar dan semua daging qurban di distribusikan merata kepada semua wilayah di DKI Jakarta. Sukses untuk Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban di Tahun 2022, semoga semakin baik dan bertambah ditahun-tahun mendatang. Amin.

#fahiraidris #dpdri #dpdrijakarta
#dapilprovinsidkijakarta
#senatorjakarta
#senatorindonesia
#anggotadpdri
#politisiperempuan
#fahirafahmiidris
#fahmiidris #khhasanbasri
#jakarta #jakartaku
#jakartaselatan #jaksel
#jakartatimur #jaktim
#jakartautara #jakut
#jakartapusat #jakpus
#jakartabarat #jakbar
#kepulauanseribu #pulauseribu
#jakartainfo #jagajakarta
#relawankesehatan #relawanpmi #aktivissosial


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply