Fahira Idris Hadiri Penetapan Thopaz Nuhgraha Syamsul Sebagai MPKT Karang Taruna Kota Jakarta Timur.

Fahira Idris Hadiri Penetapan Thopaz Nuhgraha Syamsul Sebagai MPKT Karang Taruna Kota Jakarta Timur.

Fahira Idris Hadiri Penetapan Thopaz Nuhgraha Syamsul Sebagai MPKT Karang Taruna Kota Jakarta Timur.
.
Jakarta – Organisasi Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur hari ini (28/8) menghadiri Pengukuhan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) serta Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur Masa Bakti Tahun 2022-2023.
.
Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Anggota MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta hadir bersama Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Bang Muhammad Mul.
.
Fahira Idris menyampaikan Ucapan Selamat dan turut mendoakan untuk Kepengurusan Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur yang baru saja dikukuhkan, dan Energi baru dengan Penentapan Ketua MPKT Kota Administrasi Jakarta Timur Bang Thopaz Nuhgraha Syamsul dimana saat ini menjabat juga sebagai Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang bergerak dimasyarakat terkenal dengan Usaha UMKM Chick N Dips.
.
“Sudah dihibahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk Karang Taruna, setelah Pengukuhan saatnya kita bekerja dan berkarya. Sebagai MPKT, saya pun siap berkolaborasi untuk kemajuan pemuda di DKI Jakarta”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Thopaz Nuhgraha Syamsul Ketua MPKT Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur yang juga Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta menyampaikan rasa Syukur dan bahagianya,

“Alhamdulilah hari ini saya di berikan amanah baru oleh Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur untuk menjadi KETUA MPKT (Majelis Pertimbangan Karang Taruna) Kota Administrasi Jakarta Timur yang ditetapkan dalam rapat pleno PAW Pengurus Karang Taruna Jakarta Timur”, ujarnya dalam keterangan disosial media intagramnya.
.
Thopaz Nuhgraha Syamsul menyampaikan juga, tadi sekaligus mendapatkan Piagam Penghargaan TOKOH PEMUDA oleh Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI dalam acara yang sama.
.
“Semoga ALLAH SWT melancarkan setiap program dan kerja saya beserta Ketua Karang Taruna Jakarta Timur dan seluruh Anggota Pengurus Karang Taruna Jakarta Timur, Aamiin ya rabbal alamin”, tutupnya.
.
Muhammad Mul Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta memberikan semangat dan motivasi kepada Pengurus Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur untuk terus berkontribusi dimasyarakat, untuk terus mengajak, bersama-sama rekan-rekan dimasing-masing lingkungannya untuk mengaktifkan kegiatan Pemuda dan Karang Taruna, terus berinovasi untuk kemajuan dimasing-masing lingkungannya.
.
“Gapai cita-cita dan semangat untuk maju, kita bangkitkan UMKM, Gerak Kolaborasi sosial dan saling peduli dimasing-masing kita, agar tercipta Karang Taruna yang solid, mandiri dan kompak”, ujar Bang Muhammad Mul dalam sambutannya.
.
Gumirlang Ketua Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini dimulai dengan Rapat Kerja Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur setelah itu baru Pengukuhan Pengurus PAW dan Ketua MPKT Kota Administrasi Jakarta Timur, alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan baik.
.
“Terima kasih kepada semua pihak dari Pengurus Karang Taruna Nasional, Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta, seluruh Pengurus dan Panitia di Karang Taruna Kota Administrasi Jakarta Timur. Terima kasih juga disampaikan tertinggi kepada Ketua MPKT Kota Administrasi Jakarta Timur Abang Thopaz Nuhgraha Syamsul yang telah hadir dan berkontribusi, kemudian MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Ibu Fahira Idris yang telah hadir dan berpartisipasi, kemudian Kasudin Sosial Kota Administrasi Jakarta Timur dan serta semua pihak yang telah mensukseskan acara ini dengan baik”, ujar Gumirlang dalam keterangannya.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply