Fahira Idris dan Bang Japar Jaktim berikan Bantuan Ke lokasi Kebakaran di Kelurahan Jatinegara, Cakung Jaktim.

Fahira Idris dan Bang Japar Jaktim berikan Bantuan Ke lokasi Kebakaran di Kelurahan Jatinegara, Cakung Jaktim.

Fahira Idris dan Bang Japar Jaktim berikan Bantuan Ke lokasi Kebakaran di Kelurahan Jatinegara, Cakung Jaktim.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar yang dipimpin Fahira Idris sebagai Ketua Umum hari ini (2/9) mengunjungi Korban Kebakaran di RT 013, RW 02 di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung Jakarta Timur.
.
Hadir lengkap Bang Japar Komwil Jakarta Timur Bang Musa Marasabessy,SH sebagai Danwil, Kadiv OKK Bang Andi, Kadiv UMKM Bang Marwan, Kadiv Srikandi Mpok Luna, Wanhat Bang Haji Ferhansyah, Karunia Fitriadi Kadiv Hukum Komwil Jaktim yang juga utusan Gelora Indonesia beserta Pengurus Kecamatan Cakung dan Komhan Jatinegara ada Bang H. Hendro, Bang Awi, Mpok Ana, dan seluruh jajaran Pengurus Bang Japar di Jakarta Timur beserta Sahabat Karunia Fitriadi dari Gelora Indonesia.
.
Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Komwil Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang berkenan memberikan langsung kepada para korban kebakaran, dan mendengarkan langsung curhatan para warga di lokasi kebakaran. Alhamdulillah, terima kasih juga kepada Keluarga Besar Bang Japar Se-Jakarta Timur, luar biasa, bangga dan terharu, Donasi dikumpulkan bersama-sama, semoga jadi amal kebaikan kita semuanya, terima kasih para donatur semuanya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan rasa sedih dan duka mendalam kepada korban kebakaran, tadi Anak-anak Korban Kebakaran kita Hibur, kita ajak membaca surat pendek dalam Al Quran dan Doa-doa hapalan.
.
“Hari ini, kami membawa Bantuan untuk Korban Kebakaran, ada Alat Sekolah, Makan, Minuman, Perlengkapan Mandi, Bantal, Sembako, Paket Handsanitizer, Gayung, Ember, Gelas, Piring, Sendok, Perlengkapan Makan, Chiki, Pempers, Mie, Beras, dan tadi juga diberikan hadiah untuk Anak-anak Korban kebakaran, PPSU, BNPB, dan Warga Sekitar. Semoga rezeki dari para donatur semakin baik dan berkah. Bangga dan apresiasi Bang Japar Jaktim yang menghimpun dan membeli bantuan, luar biasa Bang Japar Jaktim. Terima kasih juga Bang Karunia Fitriadi dari Sahabat Gelora Indonesia yang sudah bersama-sama kelokasi kebakaran, teruskan kolaborasi bersama Bang Japar untuk kebaikan warga DKI Jakarta”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.
.
Fahira Idris juga sampaikan duka yang mendalam atas musibah ini, semoga sabar, ikhlas dan tawakal, kita berdoa, semoga Allah SWT mengganti dengan yang lebih baik dan banyak. Amin.
.
Karunia Fitriadi Kadiv Hukum Bang Japar Komwil Jakarta Timur juga mendoakan para korban kebakaran di Kelurahan Jatinegara, Cakung Jakarta Timur. Diberikan juga sembako dan beras untuk para korban kebakaran bersama Sahabat Karunia dan Sahabat Gelora Indonesia.
.
“Tadi, kami bareng-bareng Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI panutan kami semuanya, dan Bang Musa Marasabessy bersama Bang Japar Se Jakarta Timur. Alhamdulillah, Sahabat Karunia dan Gelora Indonesia akan terus bersama-sama Bang Japar dalam gerak sosial untuk kemanusiaan, apalagi saya Divisi Hukum, maka Layanan Konsultasi Gratis di wilayah Jakarta Timur kami siap bantu maksimal untuk semua layanan Advokasi bagi warga Jakarta Timur. Untuk korban kebakaran kali ini, saya turut berduka dan prihatin, semoga bantuan yang kami berikan bersama-sama sedikit banyak bisa membantu untuk semua korban kebakaran yang terdampak”, ujar Karunia Fitriadi dilokasi kebakaran.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply