CILINCING JAKARTA UTARA KEBAKARAN, FAHIRA IDRIS TURUN BERIKAN BANTUAN SOSIAL DI HUT DPD RI KE-16

CILINCING JAKARTA UTARA KEBAKARAN, FAHIRA IDRIS TURUN BERIKAN BANTUAN SOSIAL DI HUT DPD RI KE-16

CILINCING JAKARTA UTARA KEBAKARAN, FAHIRA IDRIS TURUN BERIKAN BANTUAN SOSIAL DI HUT DPD RI KE-16.
.
Jakarta – Anggota DPD RI Daerah Provinsi DKI Jakarta hari ini (1/10) terjun langsung ke lokasi Kebakaran di RW 08 Kalibaru Cilincing Jakarta Utara. Kegiatan kali ini bertepatan dengan HUT DPD RI Ke-16 Tahun. Hadir di lokasi Kebakaran diantaranya Camat Cilincing M. Andri,AP.,M.Si, Lurah Kalibaru Bapak Suyono,SE, Bapak RW 08 Bapak Abdul Karim, Bapak LMK Jajang Supandi, Bapak RT 02 dan RT 05 yang terdampak, Kader Dasawisma, Para Kader PKK, Kader Jumantik, Kader Bang Japar Jakarta Utara, Perwakilan Karang Taruna, Bapak Kapolsek Kalibaru, Bapak J. Bonte Polsek Kalibaru, Babinsa Kalibaru dan Warga yang terdampak Kebakaran di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI di HUT DPD RI juga memberikan Piagam Penghargaan Tertinggi Covid-19 kepada Garda Terdepan dalam Gugus Terdepan Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.
.
Fahira Idris juga memberikan Edukasi pentingnya 3 M dimasa PSBB kali ini di Jakarta, dengan Tetap Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan agar Kurva Pandeminya cepat turun dalam Edukasi di masyarakat.
.
Fahira Idris katakan, bahwa dirinya akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam setiap keadaan apapun, karena Bapak/Ibu telah mempercayai amanah yang kedua kalinya untuk saya dalam membantu setiap permasalahan Sosial, Regulasi dan lainnya untuk Warga DKI Jakarta.
.
“Di HUT DPD RI Ke-16, saya serahkan Sembako bantuan untuk Korban Kebakaran, semoga bisa sedikit membantu Bapak/Ibu dalam aktivitas hari-harinya”, ujar Fahira Idris dalam acara Bakti Sosial dalam rangka HUT DPD RI Ke-16.
.
Bapak Abdul Karim Ketua RW 08 menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang telah hadir dan memberikan bantuan kemanusiaan kepada Korban Kebakaran di Cilincing, semoga Amal kebaikan Ibu Fahira Idris, dibalas oleh Allah SWT dengan keberkahan terus dan DPD RI terus menjadi Wakil kami di Parlemen yang dekat dengan warga seperti ibu Fahira Idris.
.
Bapak Andri,AP.,M.Si, Camat Cilincing juga mengucapkan Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris yang telah hadir di wilayahnya, serta memberikan Sembakonya di HUT DPD RI dan memilih Cilincing sebagai tempat untuk kegiatan bersama.
.
“Terima kasih Ibu Fahira Idris yang tadi juga memberikan Piagam Penghargaan, ini menjadi semangat kami untuk terus bergerak dan semakin memperbaiki Pelayanan kepada Warga di Kecamatan Cilincing”, ujar Andri disela-sela kegiatan.
.
Kegiatan kunjungan dalam Rangka HUT DPD RI Ke-16 sekaligus Pemberian Bantuan Sosial kepada Warga yang terdampak Kebakaran di akhiri dengan Foto bersama oleh Pemangku Pamong wilayah, Polsek, Warga dan para hadirin yang hadir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply