Silaturahim Bang Japar Komcam Kramat Jati bersama Pengurus Komwil dan Komhan Se-Kramat Jati Jakarta Timur.

Silaturahim Bang Japar Komcam Kramat Jati bersama Pengurus Komwil dan Komhan Se-Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Jakarta – Organisasi yang di Komandoi oleh Hj. Fahira Idris sebagai Ketua Umum, mulai melakukan Kegiatan Pasca Libur Idul Fitri, kali ini Bang Japar Komando Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur memulai aktivitas dengan Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi dari Tingkat Komwil, Komcam, Komhan dan Anggota Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur. Kegiatan tersebut mengambil lokasi Markas Komcam Bang Japar Kramat Jati.
.
Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut Wanhat Bang Japar Jaktim Bang Haji Ferhansyah, Danwil Bang Japar Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH dan Jajaran Pengurus Komwil dan Komcam Kramat Jati Serta Komhan Bang Japar Se-Kramat Jati.
.
Pada kesempatan terpisah Dancam Bang Japar Kramat Jati Bang Mumu menyampaikan bahwa kegiatan Silaturahim bertujuan merekatkan kembali tali Persaudaraan diantara Anggota dan Pengurus Bang Japar di wilayah Komcam Kramat Jati. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mulai melakukan Konsolidasikan rencana-rencana kegiatan baik di tingkat Komcam Kramat Jati maupun Komhan Se-Kramat Jati dan mensupport agenda-agenda yang sudah dicanangkan oleh Komwil Jaktim dan Ketua Umum Bang Japar Ibu Fahira Idris, SE MH.
.
“Dengan Silaturahim ini kita tingkatkan Kekompakan, Kebersamaan dan semangat untuk berkegiatan Bang Japar terutama di Komcam Kramat Jati”, demikian uraian Bang Dancam Bang Mumu.
.
Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI dan Ketua Umum Bang Japar mengapresiasi langkah awal yang baik dari Bang Japar Komcam Kramat Jati Jakarta Timur. Kegiatan Silaturahim dimulai diawal Idul Fitri, semoga menjadi Perekat kebersamaan yang akan dilakukan kedepan untuk terus bermanfaat bagi warga di Kramat Jati dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan. “Selamat bermanfaat bagi warga Kramat Jati, terus sinergi untuk maju kotanya, bahagia warganya”, ujarnya.

Kegiatannya selain Silaturahim, diberikan juga Piagam Penghargaan DPD RI kepada Tokoh masyarakat di Komcam Kramat Jati Jakarta Timur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply