Fahira Idris Ikut Gowes dan Senam Bersama dalam HUT DPD RI Ke-17 Tahun di Senayan Jakarta. .

Fahira Idris Ikut Gowes dan Senam Bersama dalam HUT DPD RI Ke-17 Tahun di Senayan Jakarta. .

Fahira Idris Ikut Gowes dan Senam Bersama dalam HUT DPD RI Ke-17 Tahun di Senayan Jakarta.
.
Jakarta – Fahira Idris yang juga Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, ikut Gowes serta dalam Senam Bersama-sama para Komunitas Sepeda dan Senam di DKI Jakarta bersama Ketua DPD RI Bapak La Nyala Mataliti.
.
Kegiatan dalam Rangka HUT Ke-17 Tahun DPD RI bersama Pimpinan DPD RI, Anggota DPD RI, Para Pegawai di lingkup DPD RI beserta seluruh Tim Suport DPD RI.
.
Fahira Idris terlihat Gowes dan Senam bersama-sama tetap dengan Protokol Kesehatan yang super ketat dalam hal ini menjaga Jarak antar Pesenam dan melakukan Swab Antigen sebelum melakukan Senam Bersama di Komplek Parlemen Senayan. Fahira Idris yang juga Ketua Pengprov STI DKI Jakarta ikut senam bersama Ketua Pengurus Nasional Senam Tera Indonesia (STI) yang juga Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono.
.
Fahira Idris katakan bahwa di DKI Jakarta, Alhamdulillah, dengan kerja bersama-sama antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Alhamdulillah, Jakarta sudah turun di level 3 PPKM tingkat nasional, dengan penurunan jumlah kasus Pandemi Covid-19, namun kita tetap waspada dan jangan Abai akan Prokes untuk diri kita sendiri dan menyelamatkan orang lain. “Berkegiatanlah, dan ucap syukurlah, sudah mulai bisa kembali normal dimasyarakat, tetapi tetap saling menjaga bersama-sama”, ujarnya.
.
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT DPD RI Ke-17 Tahun yang dilakukan di Komplek Parlemen Senayan mengambil tema Dari Daerah untuk Indonesia, yang dilakukan acara Gowes bersama-sama para Anggota DPD RI dan masyarakat lingkup DPD RI, dilanjutkan Senam Bersama-sama dengan Para Komunitas Senam di DKI Jakarta dan Tema HUT DPD RI kali ini “Dari Daerah Untuk Indonesia”, yang akan terus menyuarakan kebutuhan dan perjuangan masing-masing daerah ditingkat Nasional dalam segala aspeknya.
.
Diakhir kegiatan tersebut Fahira Idris mengundi 1 unit sepeda yang diberikan dalam Doorprice kepada Peserta yang hadir, Terima ya Pak hadiah sepedanya, selamat Gowes di Jakarta Asyik.

 

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply