Fahira Idris hadir Milad Ke-3 Bang Japar Komda Sumsel, sekaligus Saksikan Parade Atraksi Seni Budaya, Bela Diri, dan Olahraga Anggota Bang Japar.

Fahira Idris hadir Milad Ke-3 Bang Japar Komda Sumsel, sekaligus Saksikan Parade Atraksi Seni Budaya, Bela Diri, dan Olahraga Anggota Bang Japar.

Fahira Idris hadir Milad Ke-3 Bang Japar Komda Sumsel, sekaligus Saksikan Parade Atraksi Seni Budaya, Bela Diri, dan Olahraga Anggota Bang Japar.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang dipimpin Fahira Idris dengan awal terbentuk di Jakarta, saat ini ada juga di Wilayah Sumatera Selatan. Hari ini tepat Perayaan Ke-3 Tahun Bang Japar Komda Sumatera Selatan melaksanakan perayaan Milad Ke-3 tahunnya di Situs Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya (TPKS) Jl. Syakyakirti, Karang Anyar, Kec. Gandus, Kota Palembang, Minggu 23/01/2022.
.
Bang Taufiq Ketua Panitia Milad Ke-3 Tahun Bang Japar Komda Sumsel menyampaikan Terima kasih dan permohon maaf jika ada kekurangan disana sini, kami memberikan yang terbaik dan semoga Milad Ke-3 Bang Japar Komda Sumsel semakin kompak, solid dan bermanfaat untuk semuanya.
.
Sultan Fauwaz Diraja juga menyambut baik kehadiran Bang Japar di Bumi Sriwijaya Sumatera Selatan. Kami, selama ini Bersama-sama Bang Japar Komda Sumsel terus sinergis dalam menjaga kearifan lokal Palembang. Terima kasih Ibu Fahira Idris dan Bang Japar Komda Sumsel, kita terus sinergis dan bersama-sama.
.
Iskandar Sabani dengan panggilan Akrabnya Bang Beni mengatakan, dalam pelaksanaan  Acara Milad Bang Japar Komda Sumsel yang Ke-3 tahun kali ini adalah perayaan kegiatan Rutin Setiap Tahun, namun tahun lalu pandemi jadi hanya sederhana, dan ditahun Ke-3 sudah agak longgar, maka kami buat sekaligus untuk mempererat Tali Silaturahmi Sesama Anggota Bang Japar.
.
“Acara milad Ke-3 tahun kali ini ada Parade Atraksi Seni Budaya, Bela Diri, Olahraga, Outbond dan terakhir di tutup dengan hiburan dari Anggota Bang Japar untuk Bang Japar. Kami juga menyampaikan Terima kasih, merasa Bangga Pada Keluarga Besar Bang Japar yang hadir dalam Milad Ke-3 Bang Japar Komda Sumsel. Kita terus dukung Ketum kita dalam setiap langkahnya, kita terus jaga Ibu Fahira Idris dalam setiap aktivitasnya, seperti sekarang beliau sedang berjuang PT 0%, kita wajib dukung dan suport, karena kita yakin bangsa ini banyak Pemimpin yang baik. Kemudian, ketum kita jadi Ketua Pansus PCR, ini sangat perlu kita jaga dan bantu, kita doakan agar Ibu Fahira Idris dijaga Allah SWT, diberikan kekuatan dan keberkahan dalam setiap aktivitasnya”, ujar Bang Beni dalam sambutannya.
.
Idasril Firdaus Tanjung Saat di wawancarai mengatakan acara Milad ke 3 Bang Japar Komda Sumsel ini sangat bagus sekali diadakan karena untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi dan saya juga sebagai ketua Forum Kuliner sangat mendukung sekali. Bang Japar Komda Sumsel ini adalah mitra strategis kami dalam hal masalah Hukum yang akan di hadapi oleh anggota Bang Japar dan Anggota Forum Kuliner kita. Sebagai Ketua Forum Kuliner dan sebagai Kepala Divisi Hukum Bang Japar Komda Sumsel kami Mensuport dan mendukung Acara Milad ke 3 Bang Japar Komda Sumsel. Saya Ucapkan terima Kasih atas bantuan dari anggota Forum Kuliner yang telah hadir di Milad Ke-3 Bang Japar Komda Sumsel.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Syukur dan Alhamdulillah, Bang Japar Komda Sumatera Selatan sudah berusia Ke-3 Tahun, ini Nikmat yang Allah SWT berikan pada kita semuanya Bang Japar, kalau di Jakarta tepat 25 Februari nanti usia Bang Japar masuk tahun Ke-5 tahun. Karya 3 Tahun Komda Sumsel sangat banyak, selalu berkegiatan menjaga dan mengawal ulama, selalu sinergis sama para Komunitas di Sumsel, dan hari ini kita lihat Anggota Bang Japar Komda Sumsel para Jawara, Olaharagawan dari Karate, Para Ustadz, Hafidz Quran, Srikandi dan Satgasnya yang sangat loyal terhadap nilai-nilai yang Bang Japar tanamkan, Jaga Ulama, Jaga Agama, Jaga Kampung, dan Jaga NKRI.
.
“Teruskanlah semangat kebersamaan ini, bangun kekompakan yang solid dan sinergis dengan semua lintas, karena saya yakin kedepan Bang Japar Komda Sumatera Selatan akan sampai ke seluruh Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan. Mohon doanya, kami di Jakarta akan terus Istiqomah bersama para Ulama, Habib, para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Para Aktivis untuk terus menjaga Nilai Baik, Semangat Baik dan Cita-cita Baik di Bang Japar. Doakan juga Perjuangan di Parlemen, sedang berjuang dengan PT 0% dan saat ini ditugaskan sebagai Ketua Pansus PCR, semoga Allah SWT jaga kita semuanya. Amin”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Kegiatan selanjutnya adalah Outbond untuk menjaga Kekompakan dan Kebersamaan masing-masing Anggota Bang Japar dan Hiburan dengan para Anggota menghibur kawan-kawannya dengan Menyanyi masing-masing kebisaannya dan selanjutnya berfoto bersama untuk kenang-kenangan Milad Ke-3 Tahun Bang Japar.
.
Terlihat Milad Bang Japar Ke-3 Tahun banyak Ucapan berupa Karangan Bunga dari Bapak Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar, Ketua FKPKBP – SS Bang Idasril Firdaus Tanjung,SE.,SH.,MM, terlihat dari KILAS SUMSEL TV COM, dari GANDUS TV, dari Paguyuban Bakso Solo Berseri (PBSB), dari RM Pak Tris, dari SATE PARDI Jl. M. ISA, dari Pempek Sentosa, dari Anggota DPRD Kota Palembang Bang Muhammad Hibbani, dan Komunitas JEEP Pariwisata Palembang.
.
Kegiatan Milad Bang Japar Ke-3 Tahun kali ini hadir para Ulama, Para Tokoh Masyarakat Sumsel, Para Tokoh Seni Budaya dari berbagai Perguruan di Sumsel, Para Atlet Karate Sumsel, dan Juga Pengurus Team Rescue Ambulance Fahira Idris Mako Pusat Bang Hendriyanto dan Bang Ton serta hadir juga Bang Japar Komcam Pesanggrahan Bang Hotib Hartono, Bang Ipay, dan Bang Arya yang membawa Produk UMKM Bang Japar seperti Kopeah, Topi, Kaos dan Atribut Bang Japar.

 


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply