Fahira Idris hadir Rakerwil DPW Ikatan Keluarga Minang (IKM) DKI Jakarta sekaligus berikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Ketum IKM Bang Fadli Zon.

Fahira Idris hadir Rakerwil DPW Ikatan Keluarga Minang (IKM) DKI Jakarta sekaligus berikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Ketum IKM Bang Fadli Zon.

Fahira Idris hadir Rakerwil DPW Ikatan Keluarga Minang (IKM) DKI Jakarta sekaligus berikan Piagam Penghargaan DPD RI Kepada Ketum IKM Bang Fadli Zon.
.
Bogor – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta hari ini (29/01) hadir dalam Rapat Kerja Wilayah DPW IKM DKI Jakarta di Hotel Grand Cempaka Resort & Convention Bogor Jawa Barat.
.
Kegiatan Rakerwil DPW IKM DKI Jakarta dihadiri oleh Ketum DPP IKM Bapak Fadli Zon berserta Waketum, Sekjen dan Para Pengurus DPP IKM. Dari Ketua DPW IKM DKI Jakarta hadir Bapak Irwandi beserta jajaran Pengurus DPW DKI Jakarta dan DPD Se-DKI Jakarta. Fahira Idris hadir dalam Kegiatan Rakerwil sekaligus memberikan Piagam Penghargaan DPD RI kepada para Tokoh di IKM dari Ketua Umum DPP IKM, Ketua DPW IKM, Ketua Panitia, Sekretaris Panitia, dan Para Tokoh Seni Budaya Keluarga Besar Minang.
.
IKM adalah Wadak Pemersatu Perantau Minang. Tema kegiatan hari ini adalah IKM Pemersatu dan Memperjuangkan Aspirasi Perantau Minang di DKI Jakarta.
.
Sebelum sambutannya dimulai, Fahira Idris membuka dengan Pantunnya :

Jakarta tampek kito bamukim,
Mangambangkan diri jo pangalaman,
IKM tampek kito basilaturahim,
Mambangun Jakarta jo Kampuang Halaman
.
Fahira Idris menyampaikan Apresiasi dan Penghargaannya setinggi-tingginya kepada seluruh Jajaran Pengurus IKM dari tingkat DPP IKM, DPW IKM DKI Jakarta, DPD IKM Se-Jakarta yang terus membantu dan turun untuk menolong masyarakat di DKI Jakarta.
.
“Hampir setiap hari, Bapak Ketua DPW IKM DKI Jakarta Bang Irwandi membantu masyarakat, dari Kebakaran, Ambulance, Bantuan Sosial, Vaksinasi di DKI Jakarta. Terima kasih Pak Irwandi beserta seluruh jajarannya. Saya berdoa, semoga kesuksesan terus berada pada Bang Irwan beserta seluruh pengurus IKM dimana saja berada”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.
.
Fahira Idris melanjutkan DPW IKM DKI Jakarta dibawah Kepemimpinan Bang Irwandi, saya sangat yakin akan maju dan berkembang. Kita wajib dukung penuh, karena kedepan ada di bangun IKM tentang Ekonominya untuk para umkm semisal makanan padang kedepan akan punya asosiasi RM Padang, bantuan permodalan, kredit usaha, fasilitas sentral-sentral umkm, dan kedepan akan ada koperasi. Kedua, Bidang sosial dan Keagamaan kedepan akan ada pengajian dan pengumpulan zakat, infak, shodaqoh untuk pendistribusiannya lebih baik. Ketiga dengan Penguatan internal Organisasi, semisal persiapan pelantikan, Pembuatan KTA, Pembentukan Ranting se DPC se Jakarta.
.
Terima kasih IKM, terus kita bantu masyarakan di DKI Jakarta, kita bersama-sama untuk kebersamaan kita.

Saya tutup dengan Pantun juga :

Mari basamo kito basatu,
Mambangun diri jo keluarga,
IKM wajib manjadi satu,
Wadah aspirasi Minang Jakarta.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply