Fahira Idris Gelar Upacara HUT RI Ke-77 bersama Bang Japar Jaktim di RPTRA Udara Segar.

Fahira Idris Gelar Upacara HUT RI Ke-77 bersama Bang Japar Jaktim di RPTRA Udara Segar.

Fahira Idris Gelar Upacara HUT RI Ke-77 bersama Bang Japar Jaktim di RPTRA Udara Segar.
.
Jakarta – Fahira Idris Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi DKI Jakarta sekaligus Ketua Umum Bang Japar bersama Bang Japar Jakarta Timur Pimpinan Komandan Wilayah Musa Marasabessy,SH lakukan gelar Pasukan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di RPTRA Udara Segar Kelurahan Batu Ampar Kramat Jati Jakarta Timur.
.
Hadir Fahira Idris sebagai Inspektur Upacara, Wanhat Bang Japar Mako Pusat H. Aldwin Rahadian, Perwakilan 3 Pilar Walikota Jaktim, Polres Jaktim dan Dandim Jaktim. Terlihat Perwakilan Kecamatan Kramat Jati, Lurah Se Kramat Jati, Puskemas Kramat Jati, Para Veteran Penerima Piagam Penghargaan DPD RI. Hadir juga Perwakilan Ormas dari DPW Kembang Latar DKI Jakarta, BPPKB Banten, PPBNI Satria Banten, Forkabi, DPW BKPRMI DKI Jakarta, Brigade Masjid, Pokdarkamtibmas, FKDM, LMK, LMP, dan Dewan Kota Jakarta Timur.
.
Fahira Idris menyampaikan amanat dalam upacara, bahwa kita harus terus menerus mencintai NKRI, terus bermanfaat untuk warga sekitar, Alhamdulillah, Terima kasih Bang Japar Komwil Jaktim, Bang Japar 10 Kecamatan Komcam, Para Satgas, Srikandi Bang Japar yang hadir. Terlihat Wanhat Habib Zuhdi dan H. Ferhansyah yang hadir, terima kasih.
.
Upacara telah selesai, dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Damai dan Kondusif Bang Japar Jakarta Timur yang di pimpin Dewan Penasehat Bang Japar Mako Pusat H. Aldwin Rahadian yang di ikuti oleh seluruh Peserta Upacara, dilanjutkan Penandatanganan Naskah Deklarasi Damai dan Kondusif.
.
“saya Fahira Idris sebagai Ketua Umum Bang Japar, sangat Apresiasi Bang Japar Komwil Jakarta Timur yang berhasil melaksanakan HUT RI ke 77 Tahun, kita teruskan perjuangan para veteran negara menjadi insan terbaik didaerahnya masing masing”, ujar Fahira Idris.
.
H. Aldwin Rahardian Dewan Penasehat Bang Japar Mako Pusat menyampaikan terkait HUT RI ke 77 yang digelar Ormas Bang Japar Jakarta Timur.
.
“Kita Aprerasi betul, luar biasa apa yang dilakukan oleh Bang Japar Komwil Jakarta Timur, ini patut di Asperasi dan di contoh untuk peningkatan Kapasitas Anggota Bang Japar, kita support kegiatan ini, kita dukung penuh untuk meningkatkan rasa kebangsaan, solidaritas, kesatuan, juga kebersamaan dalam membangun produktivitas di wilayah Jakarta Timur, yang hadir disini juga banyak dari ormas-ormas lain bukan hanya Bang Japar, terlihat juga stakeholder lain juga hadir ada unsur muspida, ini sangat patut di Apresiasi Bang Japar Jaktim. Teruskan menebar kebermanfaatan buat sekitar, terus bekerja sosial, mari kita semarakkan 17 Agustus ini dengan rasa semangat persatuan dan kesatuan”,ujarnya.
.
Ditempat yang sama Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Musa Marabessey,SH menyampaikan bahwa hari ini kami Bang Japar Komwil Jakarta Timur melaksanakan upacara HUT RI ke 77 tepatnya di RPRTA Udara Segar 126, Batu Ampar Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. Ini tidak lain dan tidak bukan, kami sebagai anak bangsa yang besar ini namanya Indonesia adalah jiwa yang memiliki rasa bangga yang besar dalam menghargai jasa para pahlawannya, kami sadar betul bahwa sebagai anggota organisasi masyarakat, harus menjadikan dirinya pengabdian di kampungnya. Ini akan menjadi agenda tahunan kami di Bang Japar Jaktim, setiap tahun merayakan HUT RI. Teman-teman Bang Japar sadar bahwa perjuangan dalam membela NKRI ini sudah di lakukan oleh para pejuang kita, maka tadi sengaja dihadirkan para veteran pahlawan yang hadir dalam HUT RI ke 77 tahun. Fahira Idris memberikan Piagam penghargaan kepada mereka, sebagai wujud rasa terima kasih kepada Para pejuang republik Indonesia ini,”,ujarnya.
.
Kegiatan Bang Japar kali ini, selain mengisi HUT RI ke 77 ini dengan upacara Bendera, diberikan juga pemberian penghargaan kepada para Veteran. Kegiatan juga digelar ada Vaksinasi Covid dari Ke-1, Ke-2 dan Ke-3 untuk Booster, ada juga Vaksin BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang dilaksanakan oleh Timkes dari Puskesmas Kecamatan Kramat Jati dan Kelurahan Batu Ampar dan hadir juga Gerai UMKM dari Binaan Kecamatan yang hadir mengisi Produk UMKM dimasing-masing bazar.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply