Bang Karunia Kadiv Hukum Bang Japar Komwil Jaktim buka UMKM Cafe Keadilan di Cakung Jaktim.

Bang Karunia Kadiv Hukum Bang Japar Komwil Jaktim buka UMKM Cafe Keadilan di Cakung Jaktim.

Bang Karunia Kadiv Hukum Bang Japar Komwil Jaktim buka UMKM Cafe Keadilan di Cakung Jaktim.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar yang di Komandoi Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum yang juga Anggota DPD RI terus membina UMKM di DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur.

Hari ini (9/10) dilakukan Pembukaan Perdana sekaligus Berdoa Bersama agar Cafe Keadilan menjadi UMKM kebanggaan di Jakarta Timur. Cafe yang dikemas modern dan banyak varian menu makannya, membuat Penikmat kumpul-kumpul akan nyaman di Cafe Keadilan.

Cafe Keadilan yang terletak di Jl. Penggilingan Elok Blok P – 1 No.3 Kel. Penggilingan, Kec. Cakung – Jakarta Timur juga merupakan lokasi Kantor Advokasi dan Bantuan Hukum Divisi Hukum Bang Japar Komwil Jakarta Timur.

Bang Karunia Pemilik Cafe Keadilan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta Bang Anies Baswedan dan Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar, karena keduanya mendoakan langsung dalam Peresmian Cafe Keadilan. Terima kasih kepada Bang Japar Komwil Jaktim, Komcam Se-Jaktim, dan Komhan Se-Jaktim yang telah mendoakan dan kelancara atas Cafe Keadilan kedepan, silahkan Bang Japar mampir, nyicipin, dan semoga menjadi tempat yang nyaman untuk diskusi dan bertukar pikiran.
.
Bang Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan selamat kepada Kadiv Hukum Bang Karunia yang memulai untuk UMKM Bang Japar Jaktim, alhamdulillah, ini akan menjadi contoh kita bersama-sama untuk kembangkan UMKM di Jakarta Timur yang Maju, Bangkit dan Naik Kelas untuk peningkatan ekonomi anggota.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang suka membina Para UMKM menyampaikan Apresiasi pada UMKM Bang Japar di Jakarta Timur yang hari ini membuka Cafe Keadilan, semoga laris manis, dan terus maju UMKM Cafe Keadilan. Selamat Bang Karunia atas Prestasinya membuka UMKM Cafe Keadilan, semoga berkah dan maju terus. Kedepan, akan banyak lagi pelaku UMKM yang akan bangkit, maju dan naik kelas di Bang Japar karena sebagai Ketum kami bina untuk dekat Jakprenuer, IUMK Gratis dan Market Place yang luas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply